Ini dia Sejarah Lengkap Yeezy Dari Setiap Debutnya yang Belum Kalian Tau | Sneakersholic.com
- Tidak ada komentar

Ini dia Sejarah Lengkap Yeezy Dari Setiap Debutnya yang Belum Kalian Tau



Yeezy Shoes - Tentu saja kenya West adalah seorang pesohor yang gak pernah lepas dari namanya perhatian, Suami dari kim kardashian ini juga semakin bersinar ketika mendapatkan kontrak panjang yang prospektif dengan Adidas, terlebih ketika dari awal debutnya dengan Yeezy Sneaker, Kenya telah menjadi TrendSetter di Dunia fashion khususnya sorotan pada sneakernya. dan asal kalian tau sebelum kenya sign kontrak dengan Adidas saat ini, Nike menjadi Brand pertama yang bekerja sama dengan Kenya west yeezy, dan nama Yeezy sebelumnya tersamat di sneaker Nike, dan cukup trend pada saat itu, kali ini pun menjadi buruan kolektor karena harganya semakin mahal. ok kembali lagi ke rentetan sejarah sneaker Yeezy bersama om Kenya west. Here we go..

Nike Air Yeezy 1 Black/White Prototype
Event: 2008 Grammy Awards
February 10, 2008

Saat itu kenya menggunakan pakaian berbahan LED menyala, dan menyanyikan lagu " Stronger" dengan Daft Punk dan mengguncang penonton di 2008 Grammy Awards pada saat itu dan yang menjadi perhatian selanjutnya adalah sepasang Nike Air Yeezy 1 prototipe yang dipakai Kenya west dan menjadi perbincangan media pada saat itu. Selain itu, ia juga membawakan lagi "Hey Mama." dengan emosional dan membuat penonton gemuruh kagum, music dan sneaker keduanya mendapatkan pujian untuk Kenya West. ini dia Video nya kalo kalian mau nonton :



Nike Air Yeezy 1 “Net”
Event: The Ellen Show
October 7, 2008

Pada acara Talkshow "The Ellen Show" pada saat itu berbarengan dengan promo premier “Love Lockdown” music video kenya juga memperlihatkan First Look dari Sneaker “Net” Nike Air Yeezy 1. dan sontak memecah rasa penasaran penonton pada saat itu. ini dia Videonya :


Louis Vuitton Collection
Events: Scattered
January 2009

Sebenarnya debut pertama dari Collabs kenya dan louis Vuitton ini ketidak sengajaan kenya ketika selfy di laptop untuk kebutuhan blog nya dengan memperlihatkan Louis vuitton koleksi terbarunya, dan paparazi menyebar berita tentang sepatu terbaru kenya bersama Vuitton. 
Dari Video paparazi saat Kanye meninggalkan toko Louis dan dengan santai menyebutkan Collab untuk selfie laptop di blog-nya, koleksi yang bocor di kedua mode formal dan informal selama bulan Januari ini diluncurkan pada bulan Juli 2009.
Adidas Yeezy
Foto Sebelah Kiri via Sneaker News dan kanan via Just Jared

Nike Air Yeezy 1 “Zen Grey”
Event: The Internet
March 13, 2009

The original Nike Air Yeezy muncul bukan hanya ketika blogosphere, online sneaker culture dan streetwear scene exploded, ini hanya rentetan bola api saja, seperti yang dikatakan bahwa OG (dan saat ini) Kanye camp kurator / influencer yaitu Don C, Ibnu Jasper dan Marcus Troy merupakan orang pertama yang memiliki "Zen Grey" colorway dari Yeezy. Foto pertamanya muncul di blog pribadi mereka dan menyebar seperti api ke seluruh web.

 Nike Air Yeezy 1 “Zen Grey”
photos via Don C and Marcus Troy via The Shoe Game
Nike Air Yeezy 1 Black/Pink 
Event: “Knock You Down” Music Video
April 6, 2009

Nike Air Yeezy 1 Black / Pink membuat debutnya sendiri tanpa sengaja di Kanye West “Knock You Down”  music video. Sementara sepatu telah terlihat di shot dari Complex sebelum dikonfirmasi sebagai rilis ritel, ini adalah salah satu yang pertama kali Ye sebenarnya memakainya.



Nike Air Yeezy 2 Black/Solar Red 
Event: “The Black Mamba” Mini-Movie 
February 19, 2011

Setelah mengumumkan bahwa Air Yeezy 2 akan ada di set "Amazing" Music video, speed boat pun berpaling ke realitas internet ketika sepatu Kanye debutnya ada dalam Robert Rodriguez "The Black Mamba" mini-film. Bermain foil untuk Kobe Bryant, "The Boss," AKA Yeezy, menjadi sulit dalam signature keduanya ketika senama namun berbeda rilisan.

 


Nike Air Yeezy 2 Black/White Prototype
Event: Coachella Performance
April 17, 2011

Meskipun tidak pernah dirilis, Nike Air Yeezy 2 Black/White membuat debut resmi mereka di panggung selama set Coachella yang terkenal. Mengenakan yang berwarna merah-merah "Power" jas, sepatu ini juga dijuluki “My Beautiful Dark Twisted Fantasty” colorway karena bertepatan dengan pembuatan album dan fakta bahwa Cyhi the Prynce memiliki sepasang PE dengan album  tagging di atasnya. Shout out untuk Chris Lee yang merupakan salah satu orang pertama yang melihat ini.

photos via sneakernews.com
Nike Air Yeezy 2 “Pure Platinum”
Event: 2011 MTV VMAs
August 28, 2011 
Mengguncang panggung dengan Big Brother Jay Z, The Throne membuat debutnya di TV, begitu pula dengan "Pure Platinum" Nike Air Yeezy 2. pada saat itu sangat bersyukur dan bahagia Kanye West menerima penghargaan dan melakukan perform dan membawakan lagu"Otis" featuring bersama jay Z di silver sneaker.


Nike Air Yeezy 2 “Red October”
Event: Saturday Night Live
May 18, 2013

First previewed di Instagram oleh Simon Ou dan kemudian oleh Kim Kardashian West, Nike Air Yeezy 2 "Red October" membuat debut resminya oleh Kanye West saat perform di acara Saturday Night Live. Membawakan lagu "Black Skinhead" yang ada sedikit lagu “New Slaves", Kanye mengguncang dan mengejutkan penonton dengan aransemen lagu yang dibawakan dari album Yeezus yang waktu itu belum dirilis.


Adidas Yeezy Boost 750
Event: Instagram
February 6, 2015

Sekaligus awal transisi Yeezy dari Nike ke Adidas sebenarnya rilis pertama dari Adidas Yeezy Boost 750 keluar dari Instagram barber/style consultant kenya yaitu Ibn Jasper. tidak seperti biasanya debut Yeezy keluar di acara-acara besar seperti Grammy Awards dan RocNation partytapi kali ini benar-benar keluar dari hanya Instagram salah satu Konsultant Kenya.

Adidas Yeezy Boost 750
photos via Ibn Jasper
 Adidas Yeezy Boost 350 & adidas Yeezy Duck Boot 950
Event: Yeezy Season 1 Show
February 12, 2015

Photo Via nicekicks.com
Pada kaki kenya dan banyak modelnya, sepatu adidas Yeezy Boost 350 dan adidas Yeezy Duck Boot 950 mengeluarkan debutnya pada  Yeezy Season 1 Show back pada bulan February di Event New York Fashion Week dimana itu merupakan momen pertama Kenya dan Adidas memperlihatkan kolaborasinya dengan matang dan resmi, bentuk komitmen kenya dan adidas pada dunia fashion khususnya pada sneaker yang menjadi sorotan publik dan fashionista, berbagai genre dipamerkan pada saat itu, seperti Grunge, street, sport dan banyak lagi. selain itu pada kesempatannya Kenya menampilkan lagu terbarunya "Wolves" yang masih belum dirilis kolaborasinya dengan Sia dan Vic Mensa.

Ok jangan kemana-mana bruh, Selanjutnya akan kita Update Debut-debut Yeezy lainnya pada artikel ini..

0 komentar:

Posting Komentar