Converse Akhirnya Release Desain Baru Chuck Taylor All Star sejak 1930-an | Sneakersholic.com
- Tidak ada komentar

Converse Akhirnya Release Desain Baru Chuck Taylor All Star sejak 1930-an



Converse Chuck taylor All Star II
Setelah sekian lama bertahan dengan desain klasiknya yang tidak pernah berubah sejak Tahun 1930'an, kini Converse memberanikan diri untuk mendesain ulang dan memberikan wajah baru pada sepatu Chuck Taylor All Star yang sangat iconic ini dengan tah name Converse Chuck taylor All Star II- sneaker ini telah menjadi tren style untuk pertumbuhan olahraga dan penggemar sneaker di musik, fashion, seni, industri desain, skate, BMX dan extream sport lainnya. "Sejak debutnya di tahun 1917, Chuck Taylor All Star telah menjadi salah satu sepatu paling terkenal di dunia, dengan banyaknya penggemar, seniman dan musisi mengadopsi converse sebagai icon kreativitas dan ekspresi diri ".

Converse Chuck taylor All Star II
Converse Chuck taylor All Star II

Salah satu converse person pernyataan  "The Chuck Taylor All Star II is designed to meet the demands of the creative lifestyle and is built for the next generation of self-expression." yaitu "The Chuck Taylor All Star II dirancang untuk memenuhi tuntutan gaya hidup kreatif dan dibangun untuk generasi berikutnya yang berani ekspresi diri."

Desain terbaru chuck taylor II ini tersedia pada kedua gayanya yaitu versi high-top klasik dan versi low-cut dengan patch persegi panjang di bagian atas tongue/lidah - dan tersedia dalam warna hitam, merah, biru dan all white untuk rilis pertama pada 28 Juli minggu kemarin.

Converse Chuck taylor All Star II
 Converse Chuck taylor All Star II
Original desain dengan Rubber toe-cap, Patch pergelangan kaki All Star bertekstur foxing - strip karet putih yang menghubungkan satu-satunya ke kanvas atas - semuanya masih tetap seperti desain lama. yang berbeda dari biasanya adalah dengan menggunakan sole liner untuk melindungi kaki pemakainya dan memberikan dukungan lengkungan dengan menggunakan bahan busa Lunarlon dari Nike yang telah menjadi fitur utama untuk sejumlan sepatu basket yang popular. Sebuah strip bantalan telah ditambahkan di sekitar collar sepatu, dan tongue/lidah telah ditambahkan non-slip finish. dan Sebuah micro-suede upper liner disamatkan untuk membantu mencegah kaki pemakainya menjadi terlalu panas dan berkeringat, ini menambah kenyaman sepatu Taylor II ini.

"The Chuck Taylor All Star adalah salah satu sepatu yang paling legendaris dan ikonik sepanjang masa," kata Jim Calhoun, Presiden dan CEO dari Converse. dia menambahkan "Peluncuran Chuck II adalah momen untuk Converse karena kami terus bergerak maju melalui kreativitas dan inovasi, bukan hanya  menampilkan sepatu baru, tapi cara yang sama sekali baru dan berbeda"

0 komentar:

Posting Komentar